7 Tempat Terindah di Dunia yang Dikenal Sebagai Gambaran Surga di Bumi

7 Tempat Terindah di Dunia yang Dikenal Sebagai Gambaran Surga di Bumi

7 Tempat Terindah di Dunia yang Dikenal Sebagai Gambaran Surga di Bumi

Sebagai seorang hamba, seharusnya kita selalu bersyukur telah dilahirkan ke alam dunia yang penuh keindahan ini. Tuhan menciptakan bumi dengan begitu luar biasa untuk kita nikmati, namun sayangnya tangan-tangan manusia justru yang kadang merusak. Beruntungnya, masih ada beberapa tempat indah di bumi yang bisa kita nikmati sampai saat ini.

Beberapa tempat terindah ini bahkan banyak yang mengatakan seperti cerminan puingan syurga yang jatuh ke bumi. Mau tahu tempat mana saja yang menjadi lokasi terindah di muka bumi ini? Berikut ini 7 diantaranya.

Blagaj, Bosnia-Herzegovina

Blagaj - Bosnia-Herzegovina

Tempat terindah di dunia yang pertama berada di Kota Blagaj yang masuk dalam kawasan negara Bosnia dan Herzegovina. Disini kamu bisa menemukan pemandangan alam yang eksotis dengan paduan arsitektur keren, serta tata kota yang cukup rapi. Yang tidak kalah menarik, cuaca di negara ini cukup bersahabat bagi manusia.

Chapada DiamantinaNational Park, Brasil

Chapada DiamantinaNational Park - Brasil

Tempat terindah selanjutnya di dunia ialah Chapada Diamantina, di Brasil. Disini kamu bisa menikmati air terjernih di dunia, pasalnya di sebuah sumur biru air yang ada sangatlah jernih hingga kamu bisa menikmati segala pemandangan yang ada di dasarnya. Termasuk pemandangan fosil-fosil hewan jaman dulu yang ada di dasar kolam tersebut. Kejernihan air taman Chapada Diamantina memang selalu menggoda untuk dikunjungi.

Keukenhof, Belanda

Keukenhof - Belanda

Dalam bahasa Belanda. Keukenhof bermakna kebun dapur. Yah, Belanda merupakan salah satu negara yang memiliki aneka bunga dengan keindahan luar biasa. Keukenhof sendiri merupakan nama kebun bunga yang terletak di Holland Selatan. Saat musim semi tiba, kamu bakalan menikmati keindahan hamparan bunga layaknya di negeri surga.

Salar de Uyuni, Bolivia

Salar de Uyuni, Bolivia

Salar de Uyuni atau Salar de Tunupa merupakan sebuah dataran garam terluas di dunia. Dengan luas mencapai 51.129 km, lokasi ini menyerupai lantai cermin yang sangat luas. Buat kamu yang hobi jalan-jalan ke alam ekstrem, sepertinya spot ini sangat cocok. Jangan lupa foto cantiknya ya gengs…

Whitehaven Beach – Australia

Whitehaven Beach – Australia

Buat kamu pecinta pantai atau laut, Whitehaven Beach di Australia sepertinya bakalan menjadi surga dunia buatmu. Pasalnya, pantai yang disajikan di tempat ini sangatlah memanjakan mata, dengan pasir putih bersih, air laut yang biru jernih, serta ombak yang cukup tenang. Hal tersebut membuat Whitehaven Beach layak disebut sebagai puingan surga yang jatuh ke dunia.

Zhangye Danxia, China

Zhangye Danxia - China

Dibandingkan dengan lokasi populer lainnya, Taman Geologis Zhangye Danxia di Barat Daya Cina ini jauh lebih unik. Pasalnya, lokasi ini terdapat gunung pelangi yang terbentuk dari berbagai mineral selama 24 juta tahun. Mineral-mineral tersebut menghasilkan  warna yang cantik di atas gunung. Mirip warna pelangi kan?

Marble Caverns of Carrera Lake – Chile

Marble Caverns of Carrera Lake merupakan nama danau indah yang memiliki beberapa gua terindah di dunia. Pada setiap dinding gua ini terukir ornamen alami yang sangat cantik. Tidak hanya itu, air jernih pada danau juga membuat pemandangan di tempat ini semakin memanjakan mata.
Marble Caverns of Carrera Lake - Chile

Itulah 7 tempat terindah di dunia yang sampai saat ini masih terjaga keindahannya. Mungkin di belahan bumi lainnya masih ada juga sih yang tidak kalah indah. Jika kamu memiliki rekomendasi tempat terindah yang lainnya, silahkan komentar di bawah yah.

0 Response to "7 Tempat Terindah di Dunia yang Dikenal Sebagai Gambaran Surga di Bumi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel