Biodata Dikala anda menjelajah Internet, Ulang Tahun, Fact

Biodata Dikala anda menjelajah Internet, Ulang Tahun, Fact

Mungkin seperti itu prinsip Fanpage Dikala anda menjelajah Internet.


Awali aktivitasmu dengan mengunjungi fp @dikalaanda, Dikala anda menjelajah merupakan gagasan yang menyebar di dalam budaya. Tapi itu tidak benar-benar membantu kamu mendefinisikan apa itu arti shitpost dan apa yang tidak ada di dunia sekarang ini. Ini adalah ungkapan yang sangat luas.

Tentang Dikala anda menjelajah Internet

Tahun aktif : 2-5 September 2016 - Sekarang
Kebangsaan : Jakarta, Indonesia
Intro : Konten postingan dalam halaman ini bersumber dari sumbangan, temuan sendiri, dan curian dari berbagai tempat tentunya.
HOURS : Always open
Kategori : Internet company

Dikala anda menjelajah Internet (2 September 2016) dibentuk oleh Ahmad (bukan nama asli), awal dia membuat fp dikalaanda Nggak ada tujuan apa pun, hanya iseng karena pada saat itu memang sedang ramai" nya Shitpost di Internet (FB). Ketika fp nya meningkat drastis pada saat itu dia langsung merekrut teman temannya [4], salah satunya adalah Gabriel, Ilham Juniar (2016 - 2017) yang sedang berstatus pelajar, Ilham sendiri tidak begitu dekat dengan Gabriel sampai awal tahun 2019 temenya deket bernama Reza masuk, dia sangat mendalami informatika dan juga owner dari fp Shitpost di Facebook (Litposthingker) dan IG (@trashtetic.id)

Nah, itulah informasi singkat tentang fp Dikala anda menjelajah Internet.

Biodata Owner (admin) dikalaanda

Mungkin kamu bertanya-tanya siapa sih dibalik orang yang mengisi, membagikan kiriman dan membut hari kita penuh dengan warna ini pada fp Dikala anda menjelajah Internet? Ini lho orangnya!

Pertama perkenalkan semua admin2 Dikala anda menjelajah Internet
1. Ahmad (Owner) sekaligus pencetus nama dikala anda menjelajah
Jadi kalo diluar sana ada nama nama fp dikala2 gitu berarti botleg seperti Dikala anda menonton televisi oke maaf bawa2 fp lain, tapi kami sendiri gak masalah gak akan memperpanjang.

Ahmad orang jakarta, dia sekolah di jurusan multimedia, kepribadian dia klo kata aku sih bisa disebut jago dalam soal edit mengedit dan juga pintar dalam ilmu2 sosial media. Mungkin itu untuk ahmad aku gk bakalan bercerita banyak tentang ahmad, maaf ya..

2. Gabriel dia orang jakarta juga sama kayak Ahmad temennya dia juga. Aku gak tau banyak tentang gabriel soalnya gk deket sih

3. Ilham Juniar, biasa di panggil ilham biasanya juga dipanggil juga nama kecil iam. Adalah orang Banjar, kota kecil di Jawa Barat, lulusan SMK urusan Tata Boga, dan ngga terlalu mendalami banget sama informatika seperti Ahmad dan Reza. Sebelum masuk ke fp, Ilham sendiri sudah punya fp tapi gk bisa disebutkan nya karna percuma sudah aku unpublish, admin2nya udah aku liburkan haha. Ilham sekarang udah kerja (di PT). ya bisa di bilang dulu yang sering posting di fp itu karna dulu masih sekolah ya gak sibuk2 amat sih.

Terkahir nih

4. Reza dia orang Medan sekarang dia lagi kuliah jurusan teknologi jaringan, dia temen deket Ilham di sosmed pertama kenalan waktu itu awal 2017, waktu itu kami berdua lagi jadi admin disebuah fp shitpost juga. Dia jago buat meme dan sejenisnya sampe sekarang jago dalam buat lofi seperti yang diketahui di Instagram dan fp dia trashtetic & litposthinker.

Okedeh, mungkin hanya itu saja biodata para admin yg aku ketahui, klo si Reza sih banyak aku ketahui cuma lupa lagi tentang dia hehe..

Yaudah apalagi yaa, yaudah itu saja.. dan seperti biasa, terima kasih.

Akhir Kata

Bantu Kami Memperbaiki Artikel Ini
Apakah kamu menemukan ketidakakuratan? Aurealisa bekerja keras untuk memberikan informasi yang akurat dan dapat diandalkan secara ilmiah. Jika kamu menemukan kesalahan dalam bentuk apa pun, beri tahu kami dengan mengirim pesan ke halaman Contact US, harap rujuk judul artikel dan masalah yang kamu temukan lainya.!

0 Response to "Biodata Dikala anda menjelajah Internet, Ulang Tahun, Fact"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel