Biografi Michelle Alves, Keluarga, Ulang Tahun, Fact

Biografi Michelle Alves, Keluarga, Ulang Tahun, Fact

Michelle Kristine da Silva Alves

Michelle Kristine da Silva Alves lahir 19 September 1978 di Brasil.

Biografi

Michelle Kristine da Silva Alves dilahirkan di Londrina, Paraná, Brasil, sebagai putri seorang pengacara (ibu) dan seorang insinyur (ayah). Alves adalah seorang mahasiswa teknik sipil di Universitas Negeri Londrina Brasil sebelum pindah ke São Paulo, di mana ia mengejar model. Dia menggambarkan dirinya sebagai "selalu murid yang baik" dan "Hampir kutu buku." Ia juga seorang polyglot, fasih berbahasa Portugis, Italia, Prancis dan Inggris. Alves saat ini tinggal di Los Angeles, California.

Karier

Ia tampil dalam edisi edisi Sports Illustrated Swimsuit Issue 2002 dan 2003, muncul dalam dua edisi Victoria's Secret Fashion Show, dan juga ditampilkan dalam katalog dan buku mereka yang merayakan ulang tahun perusahaan yang ke 10, berjudul Seksi.

Alves telah menandatangani kontrak dengan Valentino, Christian Dior, Escada, Ralph Lauren, Missoni, Miss Sixty, Michael Kors, GAP, Emporio Armani, Michael Kors Swimwear, AKRIS dan mengadakan kesepakatan dengan Yves Saint Laurent untuk kampanye wewangian mereka di Cinema. Dia telah bekerja dengan fotografer seperti Steven Meisel, Patrick Demarchelier, Bruce Weber, Gilles Bensimon, Mario Sorrenti, Nick Knight, Steven Klein, Phil Poynter, Walter Chin, Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin dan Richard Avedon.

Alves tampil di lebih dari 100 sampul majalah mode utama, termasuk edisi internasional Vogue, Elle, Marie Claire, Prancis, Esquire, L'Officiel, Harper's Bazaar, Amica dan Glamour.

Tautan eksternal

Instagram : Michele Alves @miaalvescz

Foto Michele Alves


Catatan : Bantu Aurealisa dengan menambahkan sumber terpercaya. Materi yang kontroversial tentang orang yang masih hidup yang tidak bersumber atau sumber yang buruk harus segera dihapus, terutama jika berpotensi mencemarkan nama baik atau berbahaya. Selengkapnya : Michelle_Alves

0 Response to "Biografi Michelle Alves, Keluarga, Ulang Tahun, Fact"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel