Bupati ROR Hadiri Peresmian Gereja Katolik Paroki Kristus Raja

Bupati ROR Hadiri Peresmian Gereja Katolik Paroki Kristus Raja

Minahasa,- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSi menghadiri acara peresmian Gereja Katolik Paroki Kristus Raja yang di rangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan Pastoral Kristus Raja di Desa Kembes kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Minggu (24/11/2019).

Pada kesempatan ini, Bupati Roring bersama Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kepala Biro Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara Edwin Kindangen bersama dengan Uskup Manado, Mgr Benediktus E Rolly Untu, MSC melakukan penandatanganan prasasti dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pastoral Gereja Katolik Kristus Raja.

Dalam sambutan Roring menyampaikan Pemerintah dan seluruh rakyat di Kabupaten Minahasa bersama- sama dengan Forkopimda dan seluruh pimpinan DPRD Minahasa mengucapkan banyak selamat kepada seluruh warga Katolik, khususnya warga Katolik Paroki Kristus Raja.

"Selamat, berkat tuntunan dan kasih Tuhan ini boleh terwujud. Paroki Kristus Raja boleh membangun rumah Tuhan dalam kurun waktu sepuluh tahun," ujar Bupati Roring.

Kesempatan yang sama, orang nomor satu di Minahasa ini juga menyerahkan bantuan sebesar Rp 250.000.000 untuk pembangunan gedung Pastoral.

Turut hadir dalam acara tersebut, Uskup Emeritus, Mgr, Joseph Suatan, MSC, Pastor Berty Tiou, MSC, Sekertaris Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI, Dr Aloma Saruma, Pembina Katolik Kanwil Kemenag Sulut, Dra Joula Makarawung, Kepala kantor Kemenag Minahasa Sonya Mongkaw, Pastor Paroki Kristus Raja, Pastor Fransiskus M Lolok, MSV, Bupati Minahasa Periode 2013 - 2018 Drs Janjte W Sajow, MSi dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (shil-b)






0 Response to "Bupati ROR Hadiri Peresmian Gereja Katolik Paroki Kristus Raja "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel