Bupati ROR Lepas Ratusan Peserta Minahasa Fun Bike 2019

Bupati ROR Lepas Ratusan Peserta Minahasa Fun Bike 2019

Minahasa,- Ratusan peserta penggemar olahraga bersepeda ikut serta dalam Fun Bike 2019 memperingati HUT Ke-591 Kabupaten Minahasa yang diperingati 05 November beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) dan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang mengambil start dari Desa Leilem dengan rute dari kecamatan Sonder, Kawangkoan, Langoan, Remboken dan finish di Benteng Moraya Tondano dengan jarak tempuh 46 km.

Bupati Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSi (ROR) dalam sambutan menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan karena oleh kasih dan tuntunanya sehingga Minahasa Fun Bike 2019 yang diselenggarakan oleh GPPMP boleh terselenggara dengan baik.

"Tak lepas dari peran kerja sama kita semua, kegiatan ini memberikan sumbangsi dalam pengembangan olahraga dan pariwisata,"kata Roring.

Bupati juga mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten dan Rakyat Minahasa memberikan apresiasi kepada GPPMP, panitia penyelenggara dan seluruh peserta yang sudah mensukseskan acara ini.

"Semoga apa yang kita harapkan bersama untuk menghadirkan pariwisata dan olahraga di Kabupaten Minahasa dan Sulawesi Utara sebagaimana apa yang sudah diupayakan oleh Gubernur dan wakil Gubernur boleh terwujud dan terlaksana," ujar orang nomor satu di Minahasa ini sembari berharap untuk kedepannya dalam rangka hari jadi Minahasa Ke-592, HUT Kemerdekaan RI dan HUT Provinis Sulawesi Utara dapat mengadakan Festival Danau Tondano secara besar-besaran dengan berbagai kegiatan.

Selanjutnya Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSi bersama Asisten 1 Setda Provinsi Sulawesi Utara Edison Humiang dan Ketua Panitia Vivian Tirajoh Dimpudus melepas seluruh peserta Minahasa Fun Bike 2019.

Hadir dalam kegiatan ini Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Maya Rambitan, MKes, Plt Kepala Dinas PU Novry Lontaan, Kepala Dinas Perhubungan, Ir Hendrik Kaunang, Kabag Humas dan Protokol, Maya Kainde, SH, MAP dan para camat. (shil-b)


0 Response to "Bupati ROR Lepas Ratusan Peserta Minahasa Fun Bike 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel