Bupati VAP Hadiri Rakornas Indonesia Maju Di SICC Bogor Jawa Barat

Bupati VAP Hadiri Rakornas Indonesia Maju Di SICC Bogor Jawa Barat


Minut,- Bupati Minahasa Utara, Vonnie Aneke Panambunan, STh Selasa 13 November 2019, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Indonesia Maju bersama Kepala Daerah Dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopokda) Se Indonesia Tahun 2019 Dengan Pemerintah Pusat di Sentul International  Convention Centre (SICC) Bogor Jawa Barat.

Rakornas tersebut dibuka dan dipimpin Presiden RI Ir Joko Widodo Mendagri Prof  H. Acara Rakornas dihadir Mendagri Prof H Muhammad Tito Karnavian Ph.D, Panglima TNI, Sejumlah Menteri, Jaksa Agun, Gubernur, Kapolda, Kajati, Ketua DPRD, Pangdam, Bupati, Wali Kota, Kajari, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim.

Dalam Rakornas itu, Kepala Daerah dan Forkopimda mendapat pembekalan dari Menteri Koordinator dan sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengatan, Rakornas itu sangat penting dalam melaksanakan tujuan pembangunan nasional, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. 

"Banyak hal telah disampaikan oleh pemerintah, untuk diteruskan pelaksanaannya di daerah. Rakornas ini sebagai forum untuk mensinkronkan program pembangunan nasional dengan pembangunan daerah," kata bupati usai acara. (Baker)





0 Response to "Bupati VAP Hadiri Rakornas Indonesia Maju Di SICC Bogor Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel