Cara Mendapatkan Domain Gratis .Best Desember Kelabu

Cara Mendapatkan Domain Gratis .Best Desember Kelabu

Cara Mendapatkan Domain Gratis .Best Desember Kelabu

Setelah membagikan domain gratis september ceria, kali ini aurealisa akan membagikan tutorial cara mendapatkan domain gratis .Best.

Seperti yang diketahui bahwa domain yang terkenal populer adalah COM, NET, dan ORG. Tentunya domain tersebut berbayar. Sedangkan kamu bisa lho mendapatkan domain secara gratis. Saat ini terdapat beberapa website yang menyediakan layanan tersebut, salah satunya adalah Dynadot. Cuma memasukan kode promo kamu sudah bisa mendapatkan domain kamu.

Tutorial Mendapatkan Domain Gratis

1. Buka tautan Dynadot untuk mengisi domain yang kamu inginkan, disini aurealisa membuat nama alfina.best

2. Kemudian kamu akan dialihkan pada laman dan silahkan isikan data diri kamu jika sebelumnya kamu belum punya akun di Dynadot

3. Jika sudah, selamat! kamu pemilik bahagia dari domain yang telah dibuat. Untuk kode promonya kamu bisa memasukan "BFREEBEST", silahkan disalin.

4. Silahkan cek email dan langsung klik verif

5. Done, silahkan akses account kamu dan berbahagialah

Akhir Kata

Perlu ditegaskan lagi apabila kamu ingin serius mengelola blog yang kamu miliki serta kedepannya tidak terjadi masalah dan tetap lancar dan kamu memiliki niat untuk memperbesar blog kamu. Maka sangat disarankan untuk tidak menggunakan domain gratis. Namun jika kamu hanya ingin menggunakan domain gratis untuk safelink dan membuat backlink, maka menurut aurealisa tidak menjadi masalah.

0 Response to "Cara Mendapatkan Domain Gratis .Best Desember Kelabu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel