CEP Mendaftar CAGUB Sulut

CEP Mendaftar CAGUB Sulut

Sulut,- Dr Christiany Eugenia Tetty Paruntu, SE (CEP) mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) di Sekretariat Partai Golkar di Jl Martadinata Kelurahan Dendengan Luar dan selanjutnya ke Sekretariat Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Jl Yos Sudarso Kairagi Manado, Jumat (29/11/2019).

Usai mendaftar dan menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai syarat Calon Gubernur kepada Panitia Penjaringan, CEP mengatakan bahwa pendaftaran dirinya sebagai Calon Gubernur Sulut merupakan pemenuhan atas dorongan warga Partai Golkar Sulut.

Bupati Minahasa Selatan inipun menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada warga Partai Golkar yang secara sukarela mengantarnya dari kediaman hingga ke lokasi pendaftaran.
“Saya terharu dan berterimakasih kepada warga Partai Golkar sejak menjemput saat di kediaman hingga di Sekretariat ini. Ini suatu kebanggan bagi saya,” ujarnya.

Sebagai bentuk kepercayaan dari warga Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Gubernur, dirinya pun berjanji akan tetap bekerja dengan tulus membangun Provinsi Sulut.

“Untuk itu, saya meminta dukungan dari jajaran pengurus partai, kader, anggota maupun simpatisan Partai Golkar. Saya mengajak kita semua untuk tetap solid bekerjasama untuk meraih kemenangan,” pesan Srikandi Populis Partai Golkar ini. 

“Ini adalah kesempatan bagi kita untuk memenangkan Partai Golkar di Sulut,” sambungnya lagi.
Kepada seluruh warga Partai Golkar, CEP meminta restu untuk ikut mendaftar sebagai Cagub Sulut di Partai Nasdem.

Usai mendaftar di Tim Penjaringan Calon Gubernur/Cawagub di Partai Nasdem, CEP pun mentampaikan terima kasih atas sambutan Tim Penjaringan yang memberi kesempatan dirinya mendaftar.

Ditanya apakah langkah CEP mendaftar di Partai Nasdem sebagai Cagub merupakan signal koalisi PG dan Nasdem, CEP menyatakan, hal itu nanti akan dilihat kedepan.

“Nanti, kita lihat bagaimana kedepannya,” tandasnya. (*/mm)






0 Response to "CEP Mendaftar CAGUB Sulut "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel