DPD KNPI Minahasa Dukung Rio Dondokambey

DPD KNPI Minahasa Dukung Rio Dondokambey

Minahasa,- Rapat pleno Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesi (KNPI ) Kabupaten Minahasa, Sabtu (23/11/2019) memutuskan dukungan kepada Rio Dondokambey sebagai calon tunggal Ketua KNPI DPD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2022.

"Pleno ini kami laksanakan untuk menyatakan bahwa KNPI Minahasa sudah menyatakan untuk mendudukung Rio dondokambey," kata ketua DPD KNPI Minahasa Rifky Johanes Roring kepada Komentar.co.

Secara teknis menurut Rifky dukungan kepada Rio Dondokambey (RD) karena KNPI Sulut membutuhkan figur untuk kuat dan bisa menyatukan KNPI di Sulawesi Utara.

Lanjut dia, RD mampu membangun komunikasi dan melakukan konsultasi dengan senior-senior KNPI.

"Meskipun adanya berbeda versi Bung Rio tidak hanya mengandalkan nama atau toko yang ada dibelakangnya, namun secara tulus ingin mempersatukan dengan erat tentang kepemudaan," ujar Rifky.

Ditambahkan Rifky, untuk membangun kepemudaan Sulut perlu kebersamaan dalam memperkuat kepemudaan dan itu ada pada sosok RD.

"Hasil rapat pleno semua setuju untuk Rio dondokambey selain sebagai calon juga pantas menjadi ketua KNPI sulut," tegasnya.

Diketahui, rapat pleno DPD KNPI Minahasa dipimpin langsung ketua DPD KNPI Minahasa Rifky Johanes Roring didampingi Sekretaris Legi Christian dan Wakil Ketua 1, Theo Sagay serta Jetly Jufrien Kolondam serta dihadiri seluruh pengurus dan anggota. (shil-b)





0 Response to "DPD KNPI Minahasa Dukung Rio Dondokambey "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel