HUT Minut ke-16, Erol Dungus dan Kiky Sompotan Mendaftar Ke Partai Golkar

HUT Minut ke-16, Erol Dungus dan Kiky Sompotan Mendaftar Ke Partai Golkar

Minut,- Hari ini  Rabu (20/11) pukul 16.00 wita, Erol Dungus, SH dan Rifky Kiky Sompotan, SE (ED-KS) memastikan diri sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Paslon Bup-Wabup) Minahasa Utara.

Erol dan Kiky yang dikenal sebagai pengusaha sukses asal Tanah Tonsea yang berkiprah di Kota Jakarta, Mengawali perkenalan dari latar belakang pekerja keras di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbeda.

Keduanya tak ernah menyangka kalau perkenalan itu mampu membuat ED-KS sepakat berpasangan tuk maju Pilbup/Wabup Minut 2020 nanti dengan moto 
"Bekerja untuk Rakyat dengan Jujur, Tulus dan Ihlas".

Sebelum berjalan kaki ke Sekretariat DPD II Partai Golkar sekitar 250 meter dari kediaman Erol dungus, kedua Paslonbup sepakat lakukan ibadah singkat.
Ibadah sendiri dipimpin oleh Pdt Fellix Lengkey. 

Pendeta Fellix menyatakan 1 Semuel 16:14, Tuhan yang membuat segala sesuatu berhasil, serta Yesaya 41:10 ditutup Kidung Hatiku Berserah Penuh Tanganku Dipegang Teguh.

ED dan KS mendaftarkan diri ke DPD II Partai Golkar, dan disambut oleh Ketua DPD II PG, Drs Denny Ronny Wowiling Msi, Sekretaris Drs Hengky J Wantania dan Bendahara Magdalena Kodong SE.

Menurut Denny Wowiling, Erol Dungus dan Kiky Sompotan adalah WNI yang punya kesadaran politik mendaftarkan diri ke Partai Golkar.



"Kami sampaikan terima kasih, sekadar dii gatkan, Partai Golkar tidak mengenal MAHAR, kecuali untuk kepentingan cost politik dan iklan politik. Golkar bukan Parpol berkarakter eksklusif, tapi inklusif dengan masyarakat," ucap De-Wo.

Lebih jauh dikatakan Wowiling, sebagai respon positif pihaknya, Partai Golkar bukan saja membawa dokumen ED-KS ke DPP.

"Bukan sekadar membawa berkas, namun akan berusaha maksimal agar supaya ED-KL akan berbuah manis ke DPP Golkar bahwa Erol Dungus dan Kiky Sompotan, akan maju Pilbup dengan Partai Golkar.


Lanjut dikatakan De-Wo, kendati ED dan KS mendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati, namun secara aturan partai keduanya sama-sama belum tahu kalau akan berpasangan dengan siapa.

"Sekali lagi, kami sangat mengapresiasi Bung Erol dan Bung Kiky mendaftar menjadi catatan sejarah bahwa ada PaslonBup yang akan maju di DPD II PG Minut pas di Tanggal 20 November tepatnya Hari Ulang Tahun Minut," kunci Wowiling. (Baker)




0 Response to "HUT Minut ke-16, Erol Dungus dan Kiky Sompotan Mendaftar Ke Partai Golkar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel