Jatuh Cinta Sama Anak Sekolah Sebelah? Simak Nih Tipsnya

Jatuh Cinta Sama Anak Sekolah Sebelah? Simak Nih Tipsnya


Pernah dengar pepatah “Rumput tetangga selalu lebih hijau?” Ketika kamu main atau ketemu temen kamu dari sekolah sebelah, pasti mungkin pernah berpikir “kok ceweknya cantik-cantik sih” atau “kok cowoknya ganteng-ganteng sih”.

Kalau  kamu malah jadi deg-degan ketika melihat seseorang dari sekolah sebelah,  bisa jadi tanda kamu sedang jatuh cinta. Beib.

Jatuh cinta dengan anak sekolah sebelah punya tantangan tersendiri, Beib. Apalagi pas masa-masa PDKT, dimana kamu perlu informasi tentang si dia padahal kalian beda sekolah. Menariknya,  ini bisa jadi kesempatan kamu untuk memperluas pergaulan dengan sekolah lain.

Nah, untuk kamu yang sekarang sedang jatuh cinta sama anak sekolah sebelah, simak tips berikut ini.

Teman Doi Adalah Kunci

Jika kamu jatuh cinta sama anak sekolah sebelah, tetapi informasi kamu soal doi ini sedikit banget, kamu harus segera cari tahu. Kamu bisa mulai dengan cari tahu siapa aja temen-temennya doi.

Setelah itu, coba kamu deketin temen-temennya, karena disinilah kamu bisa dapat banyak informasi tentang si doi.

Kenalan Itu Nggak Harus Ketemu

Kenalan Itu Nggak Harus Ketemu
Di zaman serba canggih ini, kenalan itu nggak harus selalu  ketemu langsung kok, Beib. Jika kamu udah kenalan dengan temennya, kamu juga bisa minta untuk dikenalkan ke si dia lewat aplikasi messenger.

Nah dari sini, kamu bisa mulai berkenalan dan ngobrol dengan dia deh. Tapi ingat yah Beib, jangan terlalu agresif.

Ngobrol Tentang Sekolah dan Ajak Ketemuan

Ngobrol Tentang Sekolah dan Ajak Ketemuan
Kalau kamu sudah berhasil kenalan dan chatting sama doi,  kalian sudah bisa mulai saling mengenal. Kamu bisa mulai dengan obrolin kegiatan sekolah seperti ekstrakurikuler yang asyik di sekolah, film atau musik favorit, hingga hobi kalian.

Kalau kamu udah merasa nyaman ngobrol sama dia, ga ada salahnya ajak dia ketemuan. Acara pentas seni sekolah adalah salah satu momen yang bisa kamu gunakan karena disini kalian bisa ketemuan di lingkungan yang ramai dan tidak jauh dari sekolah.

Kenakan Parfum yang Sesuai Untuk Kencan Pertama

Wangi Eskulin Splash Cologne First Sight cocok banget buat memberikan kesan pertama yang nggak terlupakan buat dia. Selain itu, wanginya yang tahan lama juga bakal bikin kamu makin pede berdekatan dengan dia.

Itulah Beib, tips singkat buat yang jatuh cinta sama anak sekolah sebelah. Jika kamu ada tips lain bagaimana cara deketin anak dari sekolah sebelah, kamu bisa isi komentar di bawah ya Beib.

0 Response to "Jatuh Cinta Sama Anak Sekolah Sebelah? Simak Nih Tipsnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel