Kreasi Kerajinan Tangan Masyarakat Likbar Warnai Pameran Pembangunan HUT Ke-16 Minut

Kreasi Kerajinan Tangan Masyarakat Likbar Warnai Pameran Pembangunan HUT Ke-16 Minut


Minut,- Demi mensukseskan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Utara (HUT Kab Minut) Ke-16, Pemerintah Kecamatan Likupang Barat (Likbar) turut ambil bagian dalam pameran pembangunan, yang dibuka, Kamis (21/11/2019), oleh Bupati Vonnie Aneke Panambunan (VAP).

Camat Likbar, Swengly Takainginan, SP MM, saat di jumpai di stand menyambut para tamu dengan ramah.

"Kegiatan tahunan seperti Pameran dalm rangka HUT Minut ini sudah menjadi program tetap pemerintah kabupaten Minahasa Utara, maka dari itu tentu saja kita tetap harus ambil bagian sebagai peserta resmi," tutur Swengly dengan senyum khas-nya.

Diketahui, sejak berdirinya Kabupaten Minahasa Utara, sampai HUT ke-16 ini, Kecamatan Likbar dikenal rutin menjadi peserta Pameran Pembangunan dan di hampir setiap penilaian, Likbar kerap kali menyabet juara.

"Sebagai camat yang melanjutkan eksistensi para pendahulu saya, saya sangat mengapresiasi kegiatan Pemkab walau masih dalam lingkup internal saja. Kami puas walau dengan semua kegiatan kendati hanya berlangsung selama tiga hari (dari tanggal 21 sampai 23) saja," ujarnya.

Didalam stand pameran milik Kecamatan Likupang Barat terlihat beberapa hasil kreasi masyarakat Likbar dari berbagai kerajinan tangan. Tahun 2018 silam, Kecamatan Likbar mampu  meraih juara dalam lomba masakkan kuliner ala masyarakat Desa Bahoi.

Besok ada beberapa produk unggulan, akan kita pajang supaya menambah atensi pengunjung pameran HIT Minut ke-16 ini," pungkas Camat. (Baker)

0 Response to "Kreasi Kerajinan Tangan Masyarakat Likbar Warnai Pameran Pembangunan HUT Ke-16 Minut "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel