Lanjutan dari Disqus dan Facebook, Kini Tersedia Blogger !

Lanjutan dari Disqus dan Facebook, Kini Tersedia Blogger !

Setelah mempublish artikel antara disqus dan facebook, sekarang aurealisa telah sepenuhnya kembali ke blogger karena alasan sederhana, komentar bawaan blogger memiliki banyak kelebihan dibanding kedua komentar tersebut. ini adalah bulan kedua dari saya memasang kedua komentar dan saya merasa senang bisa kembali ke blogger, yeyyy.

Terutama saya mau ngucapin dulu kepada teman blogger saya :
1. Masih Terjaga Blog
2. ManKoin

MAKASIH YAA, ini adalah desain yang aku buat dari inspect blog nya masih terjaga :v pokoknya seneng banget, dan ManKoin, makasih atas tutorial yang telah anda bagikan.

Oh iya, jika kamu merasa tertarik ingin membuatnya juga, kamu bisa mengunjungi Cara Membuat Komentar Terbaru Blogger Anti Spam Backlink

yaudah apalagi ya,, yasudah itu aja wkek

Note : #ASK Wajib jawab, blog nya jadi makin lelet ga menurut kamu?

kalo iya bisa dong coret coret dikolom komentar atau kirim pesan ke sini nih..

0 Response to "Lanjutan dari Disqus dan Facebook, Kini Tersedia Blogger !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel