Lantik Pengurus Dan Anggota, Warouw : Jadikan Garda Manguni Panutan

Lantik Pengurus Dan Anggota, Warouw : Jadikan Garda Manguni Panutan

Minahasa,- Ketua Umum Garda Manguni (GM), Steven Andre Warouw secara resmi melantik pengurus dan anggota Garda Manguni sekaligus melantik Garda cilik Ranting Totolan dikediaman ketua ranting di desa Totolan kecamatan Kakas Barat, Minggu (10/11/2019).

Pelantikan ini menjadi momentum istimewa bagi Organisasi Masyarakat (Ormas) yang selalu menggaungkan kerukunan di Bumi Nyiur Melambai ini karena bersamaan dengan Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019.

Disaat yang sama juga Warouw melantik beberapa anggota Timsus Garda Manguni yang baru saja bergabung dibeberapa ranting yang ada di kecamatan Kecamatan Remboken. 

Pelantikan diawali dengan ibadah bersama seluruh anggota dan dilanjutkan mengucapkan Ikrar, Sumpah/Janji.

"Persaudaraan Kawanua agar tetap solid dalam kebersamaan bersinergi menjaga keamanan olehnya usai dilantik, jalankan tugas sebaik baiknya karena tugas pengurus, anggota, panglima ialah turut mengamankan daerah besama masyarakat," kata Warouw kepada pengurus dan anggota yang baru dilantik.

“Selamat kepada yang sudah bergabung, Garda Manguni tetap bersinergi menjaga keamanan bersama TNI/Polri dengan berpegang teguh pada 4 Pilar, Pancasila adalah harga mati,“ sambungnya. 

Dirinya mengajak seluruh anggota Ormas GM agar dapat menjadi teladan ditengah masyarakat.

“Jadikan Garda Manguni contoh, panutan dimasyarakat agar terciptanya daerah yang aman dan tentram serta andalkan Tuhan dalam rencana dan program yang telah disusun demi keamanan di daerah,” pungkasnya.

Turut hadir pada pelantikan ini, Ketua DPD GM Sulut, Roy M Warouw, Ketua DPC Minahasa Fransye Sumampouw, Ketua DPAC Kakas, Cliff Sumayku, Ketua DPAC Remboken, Novie Tombeng, Ketua Ranting Totolan, Hukum Tua Totolan, Anatje Wauran, Camat Kakas Barat, Jeane Sumendap Lombogia, Kapolsek Kakas, Iptu Ronny Maweikere serta pengurus dan anggota Ormas Garda Manguni. (baim)



0 Response to "Lantik Pengurus Dan Anggota, Warouw : Jadikan Garda Manguni Panutan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel