Laporan Pencurian di Polsek Pondok Gede Melambat, Ini Pengakuan Kanit Reskrim...

Laporan Pencurian di Polsek Pondok Gede Melambat, Ini Pengakuan Kanit Reskrim...

Bekasi,– Johanes B pemilik Usaha Car Was selaku korban  mengaku kecewa dengan kinerja Polsek Pondok Gede terkait laporan pencuriannya pada 30 September 2019, seolah tidak ada penanganan serius.

Sebelumnya tempat usaha Pak Johanes di Jatibening Jalan Kincan Bekasi telah dibobol msling, pada (29/9/2019). Pihaknya pun sudah melaporkan ke Polsek Pondok Gede dengan laporan kasus kehilangan satu unit TV merek LG 32 inch di Jalan Kincan Jatibening Kota Bekasi pada 30 September 2019, dengan nomor LP TBL/No.Pol/1312-PG/Ko/IX/2019.

Kendati dugaan kuat pihaknya bahwa pelaku adalah eks karyawan sendiri, namun Johanes enggan menuduh dan main hakim sendiri.

"Makanya kami melapor, dengan harapan biarlah kasus ini berproses sebagaimana ketentuan hukum yang ada, sesuai batas waktu tentunya. Tapi sampai hari ini (sudah November), tak ada khabar, padahal kami juga membantu polisi melacak si pelku lewat CCTV saat kejadian," jelasnya Rabu (13/11) siang tadi.

Gambar yang terekam CCTV, timpal Johanes, pelaku ada 2 orang dan keduanya dikenal baik. 

"Mereka Rudi Alias Wikonk dan Ivan Jelani Alias Penyu. Keduanya adalah eks karyawan saya. Mereka asal Kampung Muntang Kecamatan.Losarang Kabupaten Indramayu," urai Johanes.

Kapolsek Pondok Gede ketika dikunjungi wartawan media ini, menurut keterangan Kanit Reskrim AKP Supri, tak berada ditempat. 

"Kapolsek tidak ada di tempat, maklumlah Kapolsek Baru," kata Pak Supri. Ditanya tentang laporan kehilangan atas nama Pak Johanes, iai tidak menampik hal itu. 

"Ada pak, ada laporan kasus pencurian dan itu ditangani oleh Tim saya.Tapi yang menangani kasus ini, Penyidiknya sedang dalam keadaan sakit,"aku Pak Kanit, Senin (11/11) kemarin.

Hari ini, ketika Kanit Reskrim AKP Supri dikonfirmasi melalui WS terkait kasus yang molor satu bulan lebih itu, Kanit malah meminta nama-nama para saksi, biar nanti di undang.

"Yang nangani masih di sakit. Ok Bang di sampaikan ke Anggota, Maaf tapi setelah anggota yang menangani kasus nya sehat Bang," balas Kanit.

Perlu diketahui, korban/pelapor adalah kakak kandung dari eartawan media ini. "Sebagai mitra, kita bersikap profesional. Semoga laporan itu diseriusi, agar citra kepolisian tetap hatum dimata masyarakat," tandas Pak Johanes penuh harap. (Baker/Maxci)



0 Response to "Laporan Pencurian di Polsek Pondok Gede Melambat, Ini Pengakuan Kanit Reskrim..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel