Oramas Garda Manguni Gelar Munas Ke-1

Oramas Garda Manguni Gelar Munas Ke-1

Warouw Ingatkan Soal Soliditas 

Jabar,- Aktif lewat berbagai aksi solidaritas dalam beberapa tahun, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Garda Manguni akhirnya menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Ke-1, selama dua hari, 23-24 November 2019 di Hotel Parama Cisarua Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Dengan mengusung tema 'Jadilah Saluran Berkat Bagi Banyak Orang' kegiatan Munas ini dihadiri para pengurus dari berbagai wilayah se-Indonesia serta pengurus Garda Manguni yang ada di luar Negeri.

Ketua Umum Garda Manguni Steven Andre Warouw mengatakan ada beberapa hal yang menjadi agenda dalam Munas, seperti melakukan penetapan program organisasi dan perubahan terhadap AD/RT serta peraturan organisasi lainnya.

"Pelaksanaan ini akan menetapkan program untuk periode berikutnya, sekaligus pemilihan dan penetapan Ketua Umum secara langsung,"ungkapanya kepada media ini, Sabtu (23/11/2019).

Warouw menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan angggota serta peserta yang sudah mengsukseskan pelaksanaan Munas Ke-1 Garda Manguni.

"Selamat dan Sukses untuk Munas pertama Garda Manguni ini, semoga semua bisa berjalan lancar sesuai apa yang telah direncanakan," ucap Warouw.

Dirinya berharap, pelaksanaan Munas pertama ini seluruh yang ada dalam organisasi Garda Manguni bisa menjalin solidaritas lebih erat lagi. "Kiranya Tuhan senantiasa memberkati Garda Manguni," tutupnya. (baim)




0 Response to "Oramas Garda Manguni Gelar Munas Ke-1 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel