Pengurus PWI Minahasa Periode 2019-2024 Dilantik

Pengurus PWI Minahasa Periode 2019-2024 Dilantik

Bupati Roring Ajak Tangkal Hoax 

Minahasa,- Sebanyak 13 anggota pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Minahasa (PWI) masa bakti 2019-2024 dilantik, Jumat (22/11/2019) di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa. 

Bupati Roring selaku Penasehat PWI Kabupaten Minahasa dalam sambutan mengajak seluruh insan pers agar senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen wartawan indonesia untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara, terutama Kabupaten Minahasa sekaligus meningkatkan profesionalitas dengan mentaati kode etik jurnalistik, melawan segala jenis hoax dan ujaran kebencian serta unsur provokasi.

"Keberadaan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Minahasa ini sangat penting untuk menaungi dan menjamin terjaganya kinerja wartawan yang profesional dan benar benar memahami kode etik jurnalistik," kata Roring.

Menurutnya wartawan yang tergabung dalam organisasi ini benar-benar kompeten serta dilindungi dan patuh kepada undang-undang serta Dewan Pers Nasional. 

Top eksekutif minahasa ini menambahkan, kehadiran PWI di Kabupaten Minahasa sangat membantu pemerintah dalam mendorong pembangunan.  

"Untuk itu saya mengajak semua insan pers untuk memberikan karya jurnalistik yang terbaik dan berimbang bagi Kabupaten Minahasa. Selamat kepada pengurus yang baru di lantik dan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan, pikiran yang telah tercurahkan dan karya yang telah dihasilkan untuk Kabupaten Minahasa, menuju Minahasa Hebat," tutup Roring. 

Sementara, Ketua PWI Minahasa Christian Tangkere usai dilantik mengatakan bahwa kiranya dengan kehadiran PWI diminahasa boleh membawa/membangun jiwa profesionalitas jurnalis serta dapat bersinergi dengan pemerintah.

Turut Hadir pada kegiatan ini, Forkopimda Kabupaten Minahasa Ketua PWI Sulut Drs Foke Lontaan, Wakapolres Minahasa Kompol Farly E Rewur, SH, MM, mewakili Kejari, Novrianto Sihombing, SH, MH dan para pejabat dilingkup Pemkab Minahasa. (baim)







0 Response to "Pengurus PWI Minahasa Periode 2019-2024 Dilantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel