ROR Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-53 Jemaat GMIM Imanuel Sendangan

ROR Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-53 Jemaat GMIM Imanuel Sendangan

Minahasa,- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring Msi menghadiri sejumlah ibadah 
Syukur bersama warga GMIM, Minggu (17/11/2019).

Mengawali pelayanan, Bupati Roring mengahadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke-53 jemaat GMIM Imanuel Sendangan di Wilayah Sonder yang dirangkaikan dengan penthabisan dan peresmian gedung pastori.

Dalam sambutanya, Bupati Roring menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa beserta Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey Ssi bersama Kel Dondokambey-Lengkong mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun dan selamat atas diresmikannya pastori. 

"Kiranya selalu menjadi berkat bagi jemaat dan masyarakat," kata orang nomor satu di Kabupaten Minahasa ini.

Seusai mengikuti ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina, Bupati bersama rombongan langsung menuju ke Gereja GMIM Nazareth Talikuran untuk menghadiri syukur Hari Ulang Tahun Ke-54, selanjutnya menghadiri Ibadah Hari Ulang Tahun Ke-2 Jemaat GMIM Jerusalem Kolongan Atas Kecamatan Sonder.

Bupati ROR juga melayat di rumah duka Keluarga Pangkong - Roring di Desa Leilem 2 Kecamatan Sonder atas meninggalnya almarhumah Yul Roring dalam usia 52 Tahun. 

Dihadapan para pelayat yang hadir dibangsal duka, Bupati ROR menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Yul Roring.

"Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan yang Maha esa," ucap Roring. (baim)



0 Response to "ROR Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-53 Jemaat GMIM Imanuel Sendangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel