ROR Presentasi Kondisi Terikini Danau Tondano Di Kementrian LHK RI

ROR Presentasi Kondisi Terikini Danau Tondano Di Kementrian LHK RI

Jakarta,- Bupati Minahasa Ir Roy Octavianus Roring, Msi melakukan pertemuan dengan Plt Direktur Pengendalian Kerusakan Perairan Darat Drs M Saparis Soedarjanto, SSi MT dan Kasubid Pemulaan Pengendalian Kerusakan Perairan Darat Sigit Eko Margo di Kantor Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jumat (15/11/2019).

Pertemuan kali ini membahas terkait beberapa perencanaan yang telah dipresentasikan sebelumnya oleh Bupati ROR sapaan akrab oran nomor satu di Minahasa ini di kantor Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Republik Indonesia pada 22 Oktober 2019 lalu.

"Kami sudah mempresentasikan rencana penyelamatan/pengelolaan Danau Tondano dan infrastruktur penunjang dimana dilaksanakan rapat di Bappenas yang dihadiri stakeholders terkait, dengan membahas permasalahan Danau Tondano yang ada di Kabupaten Minahasa," ujar Bupati ROR.

Dalam pertemuan ini juga kata ROR disampaikan kembali strategisnya dan kondisi terkini Danau Tondano yang berdampak pada kehidupan masyarakat di Kabupaten Minahasa dan juga di Sulawesi Utara.

"Kami juga menambahkan untuk proses anggaran Tahun 2020 sudah jalan tetapi sayangnya untuk Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang Lingkungan Hidup Minahasa tidak mendapat alokasi karena tidak dikawal," pungkasnya. (baim)




0 Response to "ROR Presentasi Kondisi Terikini Danau Tondano Di Kementrian LHK RI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel