Sulut Segera Miliki Rumah Sakit Khusus Mata

Sulut Segera Miliki Rumah Sakit Khusus Mata

Gubernur Olly Optimis Pembangunan Selesai Tepat Waktu
Sulut,- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Khusus Mata Provinsi Sulut di Jalan W Z Yohanes Nomor 1 Wanea Manado, Senin (18/11/2019).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly meminta dukungan penuh dari segenap komponen atas pembangunan Rumah Sakit Khusus Mata. 

“Sarana prasarana kesehatan di Provinsi Sulut ini menjadi target dari pemerintahan OD-SK pada tahap kami mencalonkan visi misi kami salah satu adalah kesehatan bagi masyarakat,” kata Olly.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini betul-betul mendapatkan tempat di masyarakat sehingga pelayanan bagi masyarakat bisa kita manfaatkan dengan baik,” sambung Olly.

Disamping itu, Olly berharap seluruh tahapan pembangunan rumah sakit dapat berjalan lancar, dan pengoperasiannya nanti dapat dilaksanakan sesuai waktu yang ditetapkan.

“Saya sangat berharap paling lambat 10 bulan sudah selesai agar supaya bisa termanfaatkan dengan baik karena cuaca juga mendukung dan semua peralatan juga di Provinsi Sulut lengkap karena banyak infrastruktur lagi dibangun di Sulut. Kalau ada hambatan saya kira silahkan langsung koordinasi agar supaya hambatan-hambatan di lapangan tidak menghambat untuk pembangunan ini ke depan,” ungkap Olly.

Turut hadir pada peletakan batu pertama Rumah Sakit Khusus Mata, Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw, Sekdaprov Edwin H Silangen, SE MS, Kepala Dinas Kesehatan Sulut Debie Kalalo, Jajaran Fokopimda, pimpinan PT Hutama Karya, PT Sarana Multi Infrastruktur dan PT Artefach Arkindo. (*/ven)





0 Response to "Sulut Segera Miliki Rumah Sakit Khusus Mata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel