Tampil Elegan Di Paripurna HUT Minut Ke-16, Jika Jadi Bupati Minut Nanti, JG Janji Sejahterakan Minut

Tampil Elegan Di Paripurna HUT Minut Ke-16, Jika Jadi Bupati Minut Nanti, JG Janji Sejahterakan Minut

Minut,- Rabu (20/11/2019), hadir di paripurna istimewa perayaan Hari Ulang Tahun Ke-16 Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, berjanji akan membawa perubahan signifikan buat Kabupaten Minahasa Utara kedepan, jika terpilih sebagai Bupati.

Diketahui bersama, Joune Ganda adalah salah satu kandidat calon Bupati Minut, yang digadang-gadangkan akan didukung oleh Partai PDIP. Namun siapa sangka kalau dirinya tidak sumringah meng-iyakan apa betul kabar yang menjadi viral selama ini.

“Kalau mau mencalonkan diri dan berkendaraan politik PDIP, iya. Tapi PDIP kan milik semua. Dan semua tergantung keputusan partai, termasuk mau dipasangkan dengan siapa, saya hanya terima keputusan partai," katanya.

Inti dirinya bertekad ikut Pilbup Minut, lanjut Joune ganda (JG) yaitu, membawa perubahan. 

"Itu intinya, mengingat Minut penuh potensi karena di apit 2 Kota yaitu Manado dan Bitung. Dengan majunya saya dan bila terpiluh nanti, saya berharap bisa membuat Minut lebih maju dan menuju pada perubahan yang lebih luar biasa," urai JG didampingi istri Risya Ganda-Davega.

Harapan JG, dengan potensi yang ada, tentunya membangun daerah ini harus secara bersama-sama dan gotong royong.

”Saya berharap, masyarakat Minut bisa sejahterah dan mengalami kehidupan lebih layak. Saya terpanggil untuk maju pada Pilkada mendatang, kerinduan saya untuk memajukan Minut dan menyejahterahkan masyarakat. Saya pengusaha dan sudah berinvestasi bukan di Kampung-halaman saya Minut saja, tapi sudah di banyak tempat," tandas miliarder berdarah Kaima itu. (Baker)








0 Response to "Tampil Elegan Di Paripurna HUT Minut Ke-16, Jika Jadi Bupati Minut Nanti, JG Janji Sejahterakan Minut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel