Tentang Aurealisa dan Blogger Indonesia

Tentang Aurealisa dan Blogger Indonesia


Aurealisa Putri seneng banget deh bisa bergabung di Blogger Indonesia, karena di dalamnya saya bisa banyak belajar untuk mengoptimalkan blog dan media sosial saya. Selain itu, teman saya juga bertambah banyak sejak saya bergabung di dalam komunitas termasuk grup luar, yaitu Blogger Family - Give And Take. Aurealisa bisa saling sharing, ngerumpi banyak hal, dan saling mendukung pada laman Media Partner.

Disaat jam kerja yang penuh tekanan atau masa sedih pun, aurealisa tetap merasa nyaman dengan Blogger yang berhasil mendekatkan saya dengan blogger lainnya. Selain itu, sharing via online pun membuat saya betah karena ilmu saya bertambah.

Dari blogger Gita Savitri, si cantik yang banyak menginspirasi, kemudian konten video blog (vlog) travel yang berisikan kesehariannya saat ia sedang tinggal di Eropa: Nasreen Anisputri Judge, dan blogger lain yang mau aku sebut adalah Arlina Design dan Namina Kiky, HAIII Semoga kamu membaca artikel ini yaa !

Aurealisa akan terus mencoba meningkatkan kemampuan menulis dan membawa saya bergabung dengan komunitas demi mengasah kemampuan, aurealisa mengenal blog sejak 2012, merasakan adanya perkembangan makna bloger. Kini, makna bloger bisa mengacu pada jenis pekerjaan baru di era digital. Banyak yang memulainya dari hobi kemudian berubah menjadi profesi. Kalau ada yang mengaku sebagai bloger, artinya dia tidak hanya sekadar punya blog, tapi pembuat konten (rutin) di blognya, telah mendapatkan manfaat, atau minimal pernah menjalin kerja sama berkat blog yang dia bangun. Tambahan lain, seorang bloger juga tidak gagap-gagap amat bila ditanya tentang istilah blogging. Sementara saya, ilmu blogging pun masih di level cetek. - Bulir Jeruk

Saya juga ingin menambahkan daftar Blogger dari Mas Sugeng, karna saya telah memakai template ini cukup lama, pokoknya template ini sangat sangat recommended, simple responsive dan elegant.

Hmmt, apalagi ya kira-kira? coba deh kamu sebutkan siapa saja Blogger Indonesia yang Menginspirasi bagimu di kolom komentar, aurealisa ingin mendengar komentar dari pembaca, dan seperti biasa, terima kasih.

0 Response to "Tentang Aurealisa dan Blogger Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel