Tim Kapolres Minut Safari Kamtibmas Pilhut di Gereja GMIM Zaitun Rasaan

Tim Kapolres Minut Safari Kamtibmas Pilhut di Gereja GMIM Zaitun Rasaan

Minut,- Dalam rangka menjaga kondusifitas dan kelancaran Pemilihan Hukumtua (Pilhut) serentak untuk beberapa desa di Kabupaten Minahasa Utara, Kapolres AKBP Grace K D Rahakbau, SIK, MSi melakukan safari ibadah Minggu (24/11/2019).

Kali ini Kapolres AKBP Rahakbau beribadah di Gereja GMIM Zaitun Rasaan, Desa Sarawet Kuala Batu Rasaan, ditemani Ronny Assa salah satu wartawan yang juga terdaftar sebagai salah satu calon Hukumtua pada Pilhut serentak. 

Dalam kesempatan kali ini Kapolres memberi himbauan kepada jemaat dan masyarakat terkait Pilhut pada tanggal 28 November 2019 nanti, untuk tetap menjaga kondusifitas masing-masing wilayah.

"Pemilihan calon hukum tua sudah tinggal tiga hari lagi, jadi saya harap masyarakat jaga keamanan, saling menghormati satu dengan yang lain dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat yang di desa Sarawet,"ajaknya.
Lanjut Kapolres, mengutip firman disampaikan Pendeta Jenny Rego Buyung Pogalin S.th mengenai miras, itu sangat benar sekali karena miras itu memicu terjadinya persoalan di tenga-tenga masyarakat.

"Apalagi tanggal 28 nanti ada pesta demokrasi pemilihan kumtua, kami harap para calon hukum tua jangan beri miras kepada simpatisan yang ada karena rawan terjadi persoalan. Marilah kalian salurkan hak memilih anda jangan sampai golput," himbau Kapolres wanita berdarah Ambon ini. 

Dalam acara ibadah di Gereja GMIM Zaitun Rasaan, Kapolres AKBP Grace K D Rahakbau, SIK, MSi juga turut di dampingi Kasat Binmas AKP Tommy Rimbing, SH dan Kapolsek Likupang AKP Deni Rantung. (Baker)




0 Response to "Tim Kapolres Minut Safari Kamtibmas Pilhut di Gereja GMIM Zaitun Rasaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel