Bupati Roring : Hati Damai Dan Sukacita Refleksi Iman Kita

Bupati Roring : Hati Damai Dan Sukacita Refleksi Iman Kita

Minahasa,- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSI, IPU menghadiri ibadah syukur HUT Ke-119 Jemaat GMIM Sion Tompaso II, Minggu (01/12/2019).

Dalam sambutannya Bupati Roring menyampaikan ucapan selamat kepada Jemaat GMIM Sion Tompaso II yang terus menjadi berkat bagi warga GMIM sampai pada usia pelayanan ke 119 tahun ini.
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, beserta Keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi beserta Keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-119 untuk jemaat GMIM Sion Tompaso II kiranya selalu menjadi berkat bagi jemaat dan masyarakat," ujar Roring.

Dirinya menghimbau pada minggu-minggu Advent menjelang perayaan Natal dan Tahun agar jemaat dapat merefleksikan iman percaya dengan hati yang damai dan sukacita.
"Memasuki Minggu-minggu Advent hingga Natal kemudian Tahun Baru, marilah kita sambut dengan hati yang damai dan penuh sukacita karena itulah refleksi iman kita, baku- baku bae dalam menyambut Natal dan Tahun Baru," ajak orang nomor satu di Minahasa ini. 

Suami tercinta Fenny Rorung-Lumanauw, SIP itu juga mengingatkan soal penggunaan dan pemanfaatan bantuan dari pemerintah.

"Dana Desa serta pembangunan Puskesmas dan berbagai kegiatan lain, kiranya dipergunakan dengan baik sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Tompaso," harapnya.
Lebih jauh, top eksekutif Minahasa ini menyinggung soal program-program Pemkab Minahasa di Tahun 2020 Mendatan.

"Revitalisasi Danau Tondano dan penanganan eceng gondok yang akan bekerjasama dengan TNI/Polri serta terkait masalah sampah yang nantinya akan dipersiapkan kendaraan angkutan sampah di setiap kecamatan," tutup Roring.

Turut hadir pada ibadah syukur jemaat ini, Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene Sinode GMIM, Pdt. Adolf Wenas, MTh, jajaran pemerintah kabupaten Minahasa, Camat Tompaso Barat, Steffry Pandey, ST dan Camat Tompaso, Stenly Umboh, SSTP. (shil-b)






0 Response to "Bupati Roring : Hati Damai Dan Sukacita Refleksi Iman Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel