Wabup RD Ajak Masyarakat Sambut Natal Dengan Sukacita

Wabup RD Ajak Masyarakat Sambut Natal Dengan Sukacita

Minahasa,- Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey, SSi, MM mengahadiri ibadah menyambut Natal Yesus Kristus bersama Jemaat GMIM Providensia Parepei dan Pelayan Khusus (Pelsus) se-Wilayah Remboken Satu, Minggu (01/12/2019).

Wabub Robby dalam sambutan menyampaikan momentum menyambut Natal dengan sukacita dapat dengan menciptakan kebersamaan dan berbagi kasih kepada sesama dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarkat.

"Berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan, dikarenakan hal tersebut merupakan wujud sukacita Natal, karena torang samua ciptaan Tuhan," kata Wabup Robby.

Dirinya juga menyampaikan berbagai program pemerintah dibawah kepemimpinan ROR-RD (Roy O Roring - Robby Dondokambey) yang sudah terlaksana dan yang akan dilaksanakan ditahun 2020.

"Selain program-program prorakyat yang telah berjalan baik, dalam bidang pembangunan, kesehatan, pendidikan dan sosial, kami hampir merampungkan revisi tata ruang Kabupaten Minahasa, kemudian pembangunan RSUD yang lebih representatif, Penyelematan Danau Tondano lewat APBN, APBD Provinsi dan APBD Minahasa," urai RD.

Progaram tersebut lanjut dia, bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat di tanah Minahasa.

"Semua ini boleh terlaksana sebagai wujud apresiasi pemerintah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,"ujar RD sembari menambahkan atas nama pemerintah, pribadi dan Keluarga menyampaikan Selamat Menyambut Natal Yesus Kristus semoga Damai dan Kasih Natal hadir dan tercermin dari kita semua agar menjadi teladan bagi banyak orang.

Ibadah menyambut Natal yang dipimpin Pdt Joice Sondakh, MTh selaku Wakil Sekretaris Bidang Pekerja dan Pelayan Khusus BPMS GMIM turut dihadiri Anggota DPRD Minahasa Rio Palilingan, SH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Remboken Drs Joris Tumilantouw, Ketua BPMW Remboken Satu dan juga Ketua BPMJ Providensia Parepei Pdt. James D Wagey, MTh, Pendeta dan Pelayan Khusus Se-Wilayah Remboken Sati, Hukum Tua Parepei Tenny Arter Kasenda dan Perangkat Desa, Masyarakat serta tamu undangan. (shil-b)




0 Response to "Wabup RD Ajak Masyarakat Sambut Natal Dengan Sukacita "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel